Hiiiy… Steak Ikan Hiu!

March 31, 2013


Sirloin Steak? Tenderloin Steak? Or even Wagyu? Itu mah BIASA!! Kali ini penulis berkesempatan untuk mencoba steak yang berbeda dari biasanya. Yaitu Baby Shark Steak! Ya, sesuai namanya ini adalah steak ikan hiu! Nah menu ini tersedia di Bobby’s Steak.


Bobby’s Steak ini memiliki ciri khas dengan penyajian Steak menggunakan Hot Stone, Bukan Hot Plate. Di mana Hot Stone ini menjaga kehangatan steak sehingga steak tidak menjadi dingin secara cepat. Di samping itu, resto ini juga memiliki menu-menu Diet sehingga jika sedang program membentuk badan atau diet, sudah ada pilihan paket yang memang khusus untuk hal-hal tersebut. Bahkan tidak hanya makanan, tetapi minuman sehat pun termasuk dalam paket tersebut.


Penulis saat itu tidak memesan paket sehat karena penulis lebih penasaran dengan Steak Ikan Hiu-nya. Oleh karena itu, Penulis langsung memesan Baby Shark Steak dan Sirloin Steak. Sirloin Steak ini penulis pesan hanya untuk membandingkan rasa steak yang menggunakan daging. Oh ya, setiap steak juga bisa kita pilih sendiri bumbunya sesuai dengan keinginan kita.

Saat kedua menu tersebut datang, penulis mencoba Baby Shark Steak terlebih dahulu. Well, ternyata tidak terlalu berbeda dengan steak ikan sejenis. Namun masih terasa berbeda meski teksturnya juga hamper sama dengan ikan lain. Bobby’s Steak mampu mengolah Ikan Hiu ini menjadi tidak amis sehingga penulis juga sangat menikmatinya. Dari segi rasa, hanya sekedar enak. Lain dengan Sirloin Steak yang justru ENAK! Sehingga penulis merekomendasikan jika memang penasaran silakan mencoba Baby Shark, tetapi jika tidak mending pilih yang menu dagind-daging saja. Hehe. Oh ya untuk dessert-nya, penulis memesan Banana Split. Rasanya enak, dan PUAS banget karena pisangnya besar dan topingnya tidak kebanyakan namun tidak terlalu sedikit :)


Suasana Restoran yang dilengkapi WiFi terbilang apik meski tidak terlalu besar, ditambah lagi jam bukanya yang hingga pk. 24.00, jadi bisa lebih lama nongkrong deh heheh. Bagi yang tertarik, silakan mengunjungi Bobby’s Steak di Jl. Boulevard Raya Blok QA 3 No. 12 A, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

2 komentar

Instagram Feeds

Subscribe