Wow Roll yang membuat Wow!

March 29, 2013


Melipir dikit ke kawasan deket Bandara yuuukk.. Di sini ada resto baruuu banget nih namanya: Sushi World! Yap, mengusung nama yang cukup berani karena dengan membaca namanya, pasti langsung terbayang semua jenis Sushi! Secara kalo diterjemahin kan artinya “Dunia Sushi”.


Saat masuk, sayangnya dekor yang bagus hanya di spot-spot tertentu, dan entah kenapa penempatan segala sesuatu di sini membuat penulis merasa sempit. Banyaknya pegawai di sini mungkin salah satu yang membuat resto ini semakin terasa sempit. Namun, banyaknya pelayan di sini ternyata membuat pelayanan jadi memuaskan, mulai dari meminta menu, refill ocha, dan lainnya dilakukan dengan cepat.


Nah sekarang masalah makanannya. Penulis memesan Wow Roll, menu signature dari resto ini dan Tuna Gunkan. Wow Roll terdiri dari campuran Unagi, Alpukat, Salmon, dan Crunch. Rasanya sih dijamin enak oleh yang merekomendasikan. Penulis bilang sih memang menu satu ini enak, walaupun ga pake kata ‘banget’ ya. Namun, ukurannya itu loh MINIIIIII banget deh. Untuk suatu menu yang direkomendasikan dan harganya cukup mahal, rasanya jadi agak nyesek karena ternyata kecil L. Untuk Tuna Gunkan, tidak ada masalah, enak tapi tetap saja nggak pake ‘banget’. One thing yang penulis puji di sini adalah Ocha yang GRATIS dan free refill juga! Jadi ga perlu kuatir kalo makan banyak Sushi n jadi seret.
Nah, bagi yang tertarik, silakan mengunjungi Sushi World di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe