Find Molly!

April 12, 2013

Craving for something sweet, akhirnya penulis menjejakkan kakinya di sebuah outlet bernama “Find Molly”, penulis ke sini sih karena melihat outletnya yang lucu banget meski kecil. Jadi sesuai namanya, kita benar-benar harus menemukan Molly. Bahkan ada cerita berbentuk prolog yang menjelaskan mengapa kita harus mencari Molly


Penulis rasa hal ini cukup unik dan brilian untuk menghabiskan waktu selama menunggu pesanan. Jujur saja, saat menunggu pesanan, penulis benar-benar mencari Molly, bahkan penulis menemukannya setelah penulis menyeruput minuman yang sudah dipesan. Benar-benar tidak berasa menunggu! Penulis memesan Chocolate Cereal Milk Tea dan Crème Brulee Milk Tea, dan keduanya cukup enak untuk dinikmati. Sayangnya untuk Chocolate Cereal Milk Tea, penulis rasa cerealnya justru mengurangi kenikmatan dari tehnya itu sendiri, mending kalo mau mesen mah Crème Brulee nya aja deh! Dari segi harga, Find Molly cukup kompetitif, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal: sesuai! Sayangnya, pilihan Bubble Tea pada outlet ini tergolong masih sedikit.


Menurut penulis, nilai jual utama dari outlet ini memanglah penampilan dari outletnya yang menarik dan lucu, sehingga mampu menarik banyak pengunjung. Semoga saja ke depannya varian dari Find Molly lebih banyak, pasti langsung dibanjiri pengunjung!


Jika tertarik, silakan kunjungi Find Molly di FX lifestyle X’nter, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe