All-day Breakfast in town

February 14, 2013


Saat melihat namanya, penulis langsung terlintas makanan favorit penulis untuk mengawali hari: OMELETTE! Ya, breakfast yang sudah mendunia ini memang memiliki rasa yang enak dan tidak enek serta cukup bergizi untuk dikonsumsi pada pagi hari sebelum kita mulai beraktivitas.


 Nah, karena sangat tertarik akan judul dan tempatnya yang bagus, jadi penulis langsung aja masuk tanpa mengkonfirmasi lagi menunya ada apaan aja. Dan ternyata menunya cukup banyak, dan mayoritas ala western. Karena saat itu penulis sudah telat makan, jadi penulis memesan cukup brutal: langsung 3 menu! Haha.. Penulis memesan Smoked Salmon Fettuccine, Club Sandwich, dan Tuna burger!


Alasan lain penulis memesan secara brutal adalah harganya yang benar-benar sangat reasonable dan tergolong murah untuk menu seperti ini. Sekarang langsung saja ke rasa dari makanannya.


Makanannya ENAK! Dari 3 menu yang penulis pesan, baik rasa dan penyajiannya tergolong baik, ditambah lagi dengan harganya yang murah, benar-benar puas!



Tempat dari d’omelette ini sebenarnya tidak terlalu besar, malah cenderung kecil. Namun, penulis merasakan kenyamanan saat berada di tempat tersebut, karena walaupun terletak di dalam mal, restoran ini mampu membuat kita tidak terlalu terasa kalau kita sebenarnya masih di dalam mal. Yah, kecuali kalo makan di tempat yang disediakan di luar yaaa.. 


Dekorasinya pun cukup bagus dengan dominasi warna coklat.
Nah, jika tertarik langsung aja menuju Food Society, Kota Kasablanka, Ground Floor. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe