A Feast of Every Taste!

August 20, 2013

Itulah tagline dari resto yang dari segi luasnya cukup kecil, tetapi sangat nyaman untuk hangout. Ya, itulah Bits n Bobs. Sebuah resto hits yang terletak di tempat hits yang cukup baru juga yaitu The Foundry! Nah di resto ini, suasananya memang sangat nyaman, didominasi oleh properti yang sarat dengan kayu dan warna coklat dihiasi dengan penerangan yang cukup remang-remang. Kursinya terdiri dari beragam macam warna, yang entah kenapa malah menurut penulis kursinya ini yang justru membuat konsep suasana dengan warna monokrom jadi kurang maksimal. Either way, masih cukup enak untuk dipandang.



Bits n Bobs memiliki ragam makanan yang cukup banyak dengan dominasi western. Di mana penulis memesan Sirloin Steak dan BBQ Ribs. Sayangnya, begitu pesanan datang, porsinya sangat mini! Mungkin untuk perempuan cukup, tapi untuk laki-laki sih sebaiknya pesan menu lain lagi saja kalau belum kenyang. Itulah yang mendasari penulis memesan light bites, yaitu Spring Roll. Namun lagi-lagi yang datang juga porsinya kecil sekali, hanya terdiri dari 4 buah, dan 4 buah ini tidak sebesar seperti yang terlihat di foto yang penulis post di sini.


Mengesampingkan porsi yang kecil, daris segi rasa resto ini mampu mendulang kesuksesan untuk BBQ Ribs nya, dagingnya empuk dan rasanya meresap hingga ke dalam. Sementara untuk 2 menu lainnya cukup enak tetapi tidak ada yang spesial. 


Untuk Dessert, penulis memesan Banana Choco-crepes yang *pasti udah pada menduga* porsinya juga kecil. Penyajiannya cantik dengan rasa yang cukup segar, bisa menutup aktivitas kuliner penulis dengan manis. Nah untuk makan di sini, harganya juga terbilang cukup mahal jika melihat porsi makanannya. 1 orang harus merogoh kocek sekitar IDR 50,000 - 100,000, apalagi jika memesan ribs yang harganya lebih dari IDR 100,000 pastinya harus merogoh kocek lebih banyak lagi.


Tertarik? Silakan langsung menuju Bits n Bobs di The Foundry, Kawasan SCBD, Jakarta! Selamat mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe