Which one comes first, Chicken or Egg?

September 04, 2013

Haiii.. Apa kabarnya nih semua? semoga semua baik ya.. Nah penulis punya pertanyaan klasik yang opininya itu berbeda-beda. Kalau ayam dan telur, mana yang duluan ya? apapun pendapatmu, mending kita nikmati saja resto yang sepertinya terinspirasi dari pertanyaan klasik tersebut!


Chick 'n Egg, itulah nama resto yang cukup cozy dengan menu ala western yang mampu memanjakan lidah kita. Saat penulis masuk, suasananya memang membuat penulis rasanya ingn berlama-lama di tempat tersebut, terlebih lagi ada outdoor places yang sekaligus menjadi smoking area untuk kamu yang suka menikmati udara luar, 


Untuk pilihan menu makanan, tidak terlalu banyak tetapi cukup menarik pilihannya. Akhirnya penulis memilih satu menu dari western dan satu menu dari asian, yaitu Mac and Cheese dan Hainamese Chicken Rice. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, kedua menu tersebut datang dengan kemasan yang cukup apik. Saat mencobanya, ternyata menu tersebut tidak seapik penampilannya--karena tergolong biasa saja.


Mac and Cheese nya hanya disajikan tanpa keistimewaan, bahkan menurut penulis krimnya agak membuat enek. Untuk Hainamese Chicken Rice juga tidak ada yang istimewa. Penulis yang agak kecewa dengan rasa dari menu-menu yang diusung oleh resto ini akhirnya hanya dapat menikmati saja suasana Chick n Egg yang memang nyaman. Jadi, penulis menyarankan sebaiknya jika mampir ke sini, gunakanlah untuk mimican (minum-minum cantik) aja, karena resto ini memang lebih leading di suasana dan pelayanannya. Apalagi, cukup merogoh kocek sekitar IDR 40,000-60,000 saja! Cukup terjangkau bukan?


Jika tertarik, silakan kunjungi Chick 'n Egg di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe