Cutey Hedgehog Dim Sum!

October 16, 2013

Heyyy what’s up? Di tengah melemahnya mata uang rupiah terhadap nilai tukar dan harga-harga mulai berangsur-angsur naik, semangat untuk wisata kuliner tetap besar dong tentunya?? Itulah yang penulis rasakan! Oleh karena itu, langsung saja kita lanjut ke review berikut ini:Serbafood!


Berbekal nama yang khas Indonesia, tadinya penulis berpikir bahwa resto ini akan menyajikan makanan-makanan ala Indonesia. Namun, kenyataannya pilihan makanannya lebih condong ke Chinese FoodWell, penulis rasa juga tidak apa-apa karena saat itu yang penulis cari adalah resto keluarga.


Melihat pilihan menu yang cukup banyak, akhirnya penulis mengerti kenapa resto ini memiliki nama “serbafood”, karena SERBA ADA! Haha.. meskipun pilihan tersebut masih dalam ruang lingkup Chinese Food sih. 1 yang langsung menarik perhatian penulis adalah dim sum yang berbentuk seperti landak dan tentu saja tanpa berpikir panjang, penulis langsung memesan Hedgehog Mantau tersebut. Menu lain yang penulis pesan adalah Sapi Lada Hitam, Cumi Goreng Tepung, Baby Khailand dan Udang Goreng Gandum.



Saat makanan datang, ternyata sangat disayangkan karena porsi setiap makanan sangatlah kecil dan berbeda dengan apa yang ada di buku menu. Untungnya, rasa dari setiap menu yang penulis makan sangatlah enak. Bumbunya meresap, tidak banyak minyak, dan cukup NAGIH. For the Main Attraction, yaitu mantau landak, rasanya juga enak dan merupakan sebuah mantau yang berisi kacang merah. Ditambah lagi, duri-duri landaknya memiliki sensasi garing sementara sisanya memiliki sensasi lembut. Sehingga cocok untuk penutup santap malam bersama keluarga.


Dari segi harga, Serbafood cukup mahal menurut penulis, karena 1 orang harus merogoh kocek mulai dari 50-100ribu lantaran porsinya yang sangat kecil. Untungnya dengan harga demikian mampu ditebus dengan suasana yang cukup nyaman untuk resto keluarga dan juga rasa makanannya yang enak.
Nah jika tertarik, silakan kunjungi Serbafood di Central Park, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe