Boba boba!

January 29, 2013

Ever heard of bubble tea? Pasti udah pernah lah ya, minuman ini kan lagi menjamur sekarang. Nah sebenernya sih penulis udah menjumpai minuman sejenis sejak jaman dahulu kala, tapi waktu itu belum sepopuler sekarang jadi outletnya juga belum banyak. Nah sekarang? Udah kayak tukang jual pulsa, di mana aja ada!! Sekarang penulis mau share nih mengenai salah satu outlet Bubble Tea yang enak: BOBABITS!!





Bobabits ini seperti tipikal bubble tea lainnya, punya banyak pilihan rasa dan kustomisasi jumlah es, gula, dan topping yang bisa dipilih. Penulis sudah mencoba beberapa varian rasanya seperti Red Velvet, Pineapple Milk Tea, Taro Milk Tea, dan lainnya. Menurut penulis, bubble tea-nya enak dan kental! toppingnya juga enak, bubble nya kenyal dan milk pudding nya manis tapi tidak kemanisan. Di samping itu, Bobabits ini juga memiliki berbagai menu selain bubble tea, di mana menurut penulis ini bisa merupakan sebuah kekurangan sekaligus kelebihan: kekurangannya jadi tidak lagi terfokus pada bubble tea, tapi kelebihannya jadi bisa sambil makan berat selain cuma ngemil bubble tea :)

Bobabits ini pertama kali penulis coba tempatnya di PIK, tapi sekarang untungnya udah punya cabang di Mal Kelapa Gading 3, tepatnya di Cafe Walk :) Suasana keduanya enak, tetapi di PIK somehow agak nggak betah karena terlalu ramai (dan selalu ramai tiap kali penulis datang). So, kalo tertarik selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe