Satoo: Worldwide Selection

January 30, 2013

Hola! Bonjour! Konnichiwa! Hello!

Kali ini penulis benar-benar amazed dengan apa yang disajikan resto ini. Gimana nggak? Karena resto yang penulis kunjungi kali ini memiliki menu yang sangat amat banyaaaal sekali. Well, ini adalah resto buffet yang terletak di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta, yaitu Satoo!!


Satoo benar-benar menyajikan berbagai pilihan makanan mulai dari western hingga eastern. Dan hebatnya, penulis merasakan semua masakan di sini masih bisa sesuai dengan lidah penulis yang bisa dikatakan Indonesia lah meski lebih suka makanan Western, hehe.


Yang penulis paling suka di sini adalah makanan Indianya. Well, memang ketimbang makanan lain, justru pilihan pada sektor India inilah yang paling berlemak dan berbumbu, tetapi rasanya benar-benar gurih. Di samping itu penulis juga suka dengan udang bakar di western corner. Besaar dan rasanya meresap sekali di dagingnya J

 Di luar makanan utama, pencuci mulut juga banyak dan penulis suka akan es krim daaaaan chocolate fountain-nya!! Es krimnya terdiri dari banyak pilihan rasa dan topping, begitu juga dengan cake-nya. Pokoknya kalo ke satoo ini mending kosongin perut deh dan siapin waktu yang longgar jadi di sininya juga santai dan tidak terburu-buru untuk mencoba SEMUA menu.
Selain pilihan yang banyak, penulis juga masih tercengang melihat dekorasi dan suasananya, karena menurut penulis juga sangat bagus sekali. Sayangnya tidak bisa terlalu dinikmati saat ramai, dan sayangnya satoo ini selalu ramai K. Satu lagi kekurangan Satoo rasanya adalah harganya yang menurut penulis mahal, apalagi kalo weekend. Mahal tapi worth it sih, Hehe. Sebaiknya sih booking dulu kalo mau ke sana ya! Bagi yang tertarik, silakan kunjungi Satoo di Shangri-la Hotel, Jakarta. Selamat mencoba! J


You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe