All about cheese

January 31, 2013

Suka keju? Kalo iya, berarti sama dengan penulis! Penulis juga suka sekali dengan keju karena biasanya dicampur dengan apapun, keju itu tetap enak!

Nah kali ini penulis lagi iseng mampir ke Richeese Factory, di mana menunya memang berbasis keju semua. Resto Fast food ini memiliki keju hampir di setiap varian menunya. Karena penulis sedang nggak terlalu lapar di kala itu, jadiiiii penulis hanya mencoba Salad Keju nya saja.



Nah di sini sih awalnya penulis merasa bahwa makanannya enak, tetapi ternyata kejunya menurut pecinta keju seperti penulis pun kebanyakan! jadi ga lama pasti enek, apalagi bagi yang bukan pecinta keju. Dari faktor harga dengan keju sebanyak itu sih itungannya memang murah, tetapi kenikmatan berkurang seiring dengan kenyataan bahwa kejunya kebanyakan. So, sebaiknya kalo memesan di sini ada baiknya minta kejunya dipisah saja (if possible) biar bisa dicocol sesuai selera. Karena, basically makanannya enak jika kejunya bisa dicocol sesuai selera.

Suasana dari tempat ini sebenarnya tidak ada yang salah, tetapi pemilihan warna kuning dan orange sebagai warna dominan, membuat mata cepat lelah karena memang warna kuning adalah warna yang kuat. Terlepas dari hal-hal tersebut, bagi yang tertarik silakan kunjungi Richeese Factory yang terletak di Arion Plaza, Jakarta atau Paris van Java, Bandung. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kalo Jakarta ada juga di Blok M sama Gadjah Mada Plaza. Yang enak itu spicy chicken wing-nya, ada tingkat kepedesannya level 0-5. Sumpah itu highly recommended, gw habis 120.000 gara-gara mesen sampe 4 porsi. Adiktif!

    ReplyDelete
  2. Hahaha nice update, makasih ya! jadi pengen nyoba :9

    Wah tapi itungannya mahal juga dong ya sampe abis segitu?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Instagram Feeds

Subscribe