Bubble Tea with Milk Domination!

July 29, 2013

Tea Moo! Itulah nama Bubble Tea yang kali ini penulis bahas. Dari namanya saja sudah terlihat kalau Susu merupakan sebuah komponen yang penting pada outlet ini. Dan ternyata benar, dibandingkan pesaingnya, Tea Moo memilih susu sebagai ciri khas-nya. Sekilas, menunya akan tampak sama dengan outlet bubble tea lainnya, tetapi dengan susu yang lebih banyak, rasa dari Tea Moo lebih dekat dengan susu ketimbang tehnya.


Dari segi rasa, karena penulis memang menyukai susu, penulis sangat menikmatinya. Apalagi ada rasa unik yang jarang penulis temui di outlet lainnya, yaitu roasted corn. Oleh karena itu penulis langsung saja memesan roasted corn dan butterscotch.


Untuk toppingnya sendiri, terdiri atas pilihan yang cukup banyak dan lagi-lagi di sini ada yang khas susu, yaitu Milk Foam. Namun, karena saat penulis datang belum tersedia secara lengkap, akhirnya penulis memilih topping yang sudah common saja yaitu Bubble dan Egg Pudding, hahaha.

Rasa dari roasted corn  terbilang unik tetapi tetap cocok di lidah, segar sudah pasti. Di mana lagi bisa dapat yang seperti ini? Begitu juga dengan butterscotch yang enak dan segar, tetapi sebaiknya kalau memesan Tea Moo, minta saja gulanya dikurangi karena menurut penulis, karena dominasi susu, rasa manis yang didapatkan dengan gula normal malah jadi terlalu manis.Suasana outlet Tea Moo tidak ada yang luar biasa tetapi masih nyaman untuk sekedar nongkrong. Nah jadi bagi yang tertarik silakan kunjungi Tea Moo di Jl. Boulevard Raya Blok TB 2, Kelapa Gading, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe