Fat-Free Japanese Ice Cream

July 22, 2013

Jika kamu memiliki sweet tooth  seperti penulis yang tidak dapat menolak makanan manis tetapi sedang menjalani pola hidup sehat, maka rasanya dessert yang bebas dari gula dan lemak namun tetap enak agak sulit ditemui. Nah, penulis menemukan outlet yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, yaitu Kindori!


Nah, outlet yang berasal dari Jepang ini merupakan sebuah outlet yang cukup unik juga. Selain bebas lemak, ternyata ice cream di sini menggunakan teknologi instant-freeze, jadi ice cream-nya baru akan dibuat saat kita mau membeli, dan proses pembuatannya tidak sampai 5 menit! Jadi awalnya sebagai pembeli kita diharuskan untuk memilih rasa yang diinginkan. Karena mengusung tema fruit-based, jadi pilihan yang tersedia lebih banyak buah-buahan. Sebut saja Pisang, Strawberry, Blueberry, hingga Blackberry!


Proses pembuatan Ice Cream itu sendiri hanyalah dengan mencampurkan buah pilihan kita dengan susu bebas lemak dari Kindori, diletakkan di sebuah wadah, dimasukkan ke mesin dan voila! Jadilah es krim enak yang tidak akan membuatmu melanggar program dietmu!


Ice Cream nya sendiri dapat terdiri dari 1 buah pilihan maupun gabungan dari 2 buah pilihan. Oh ya, selain buah, ada pilihan coklat juga loh! Dan Penulis yan mencoba perpaduan Chocolate dan Banana sangat puas dengan rasanya yang ENAK!! Selain Choco-Banana, penulis juga mencoba strawberry-blackberry. Namun, masih lebih penulis rekomendasikan Choco-Banana. Dari segi harga, untuk 1 Ice Cream kamu harus merogoh kocek mulai dari IDR 28,000 hingga 33,000. Memang cukup mahal, tetapi dengan rasa yang ditawarkan serta inovasinya, ditambah lagi dengan bebas lemak, rasanya harga tersebut masih pantas.



So, Indulge without worries at Kindori, EX Plaza Indonesia Ground Floor, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe