Trigger your Luck!

January 07, 2014

Kualitas adalah satu hal yang terkadang menjadi kekurangan pada produk dalam negeri. Namun, berbeda dengan game lokal satu ini yang mampu menyajikan kualitas internasional! Berbicara soal kualitas, game ini tidak kalah dengan game lain di pasaran internasional. Game tersebut adalah Trigger Knight, Game untuk Windows Phone ini dibuat oleh developer lokal yaitu Mintsphere. Kental dengan desain karakter ala anime yang sudah akrab dengan masyarakat Indonesia, Trigger Knight mempersembahkan sebuah gameplay unik di mana kita HANYA berlari saja sambil menghadapi musuh yang menghadang.


Simpel? Ya. Aneh? Saya lebih suka menyebutnya unik. Pada game ini, kita tidak hanya berlari secara sembarang, tetapi kita harus menjaga health point kita sekaligus lifespan kita. Pada titik-titik tertentu, kita dapat membeli perlengkapan yang tersedia secara random. 

Perlengkapan tersebut bervariasi mulai dari obat untuk menyembuhkan health point, menyembuhkan lifespan, upgrade senjata supaya lebih kuat dalam menghadapi musuh, armor supaya lebih tahan terhadap serangan musuh, dsb. Di sini kita akan diuji apakah kita mampu terus menjaga spirit dan health point kita secara efisien dengan uang yang ada dan timing yang tepat. Tutorial untuk memainkan game ini pun penulis bilang cukup informatif dan dapat menerangkan gameplay dengan baik dan ringkas.







Menantang? Sudah pasti. Salah sedikit, maka kita bisa cepat kalah loh! Di sini sistem yang diberikan adalah High Score dan Achievements, no ending. Kita diharuskan untuk memperoleh skor sebanyak-banyaknya dan memperoleh rewards tertentu jika kita mencapai sebuah achievements.  

Sayangnya, game ini tidak tersedia secara gratis. Namun, merogoh kocek sebesar USD 0.99 cukup worth untuk aplikasi buatan lokal ini. Apalagi dengan membelinya, kita termasuk salah satu yang mendukung majunya aplikasi lokal, bukan?

Trigger Knight dapat di-download di sini

Graphic/Sound 9/10
Control 8/10
Gameplay 8/10


You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe