Craving for a unique cake?

February 02, 2013

Well, nggak bisa dipungkiri kalau sekarang cake sudah menjadi salah satu dessert favorit di Indonesia, apalagi dengan lifestyle dan tren yang ada sekarang. Red Velvet dan Rainbow Cake sebagai pioneer populer-nya dari booming-nya cake di Indonesia ternyata tidak menghentikan inovasi dalam hal bentuknya.

Ya, bentuk cake yang umumnya disajikan per-slice kini tersedia dalam bentuk lain yaitu jar-cake!

Sesuai namanya, jar-cake ini mengusung bentuk pot, sehingga memakannya seperti memakan es krim yang disajikan dalam gelas. Menurut penulis hal ini cukup kreatif karena kita tidak perlu khawatir akan bentuknya yang hancur begitu kita makan. Di samping itu, hal ini memudahkan penikmat makanan untuk dapat membawanya ke mana-mana tanpa repot membungkusnya dengan rapi.

Dari segi rasa, penulis yang baru mencoba varian Rainbow cake-nya merasakan bahwa cake ini ENAK! manisnya pas, dan setiap warna memiliki rasa tersendiri :9 untuk harganya, berkisar 30-33rb untuk 1 buah, reasonable sih menurut penulis, karena memang rasanya enak dan cukup besar kok. Selain Rainbow, Jar-cake ini tersedia dalam varian Red Velvet, Blue Velvet, dan Matcha (Green Tea). Jika tertarik, silakan langsung hubungi @Thedreamscake via Twitter atau di nomor 022-7304301 atau 081286250907

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe