Healthy Steak

January 28, 2013

Pengen makan steak yang murah, enak dan sehat? Wah langsung aja ke Joni Steak! Di sini sepertinya memang menunya ditujukan untuk orang-orang yang memang ingin makan enak tapi sehat, karena hampir tiap menu di sini punya pilihan "DIET"-nya! it means, tiap menu bisa dipilih mau normal atau dibuat sebagai menu diet. Penulis mencoba Chicken Grill Steak, dan dengan harga Rp 30.000,- saja, bisa mendapatkan sebesaaaaaar ini:






Rasanya menurut penulis juga enak, dan menu dietnya juga masih berasa, meski memang lebih terasa strong bumbunya kalau pilih menu yang normal. Sayangnya, suasana resto ini menurut penulis agak aneh. Dekorasinya juga sama sekali tidak nyambung dengan apa yang ditawarkan oleh resto ini. Penulis merasa mungkin pendiri resto ini masih bingung akan konsep yang ingin dicapai, hehe. Joni Steak terletak di Pondok Kelaapa, tepatnya Jalan Kalimalang Raya No. 28 Blok A2 / 3C. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Steak dsini emg murah sangat plus sangat menyenangkan..untuk rasa bolehlah..enak..

    Setuju sm penulis soal interior dan dekorasi restonya..agak boring..dan ga memanjakan mata..2 restonya yg di psr baru dan gajah mada..jg ga bagus untuk segi interior dan dekorasinya..

    ReplyDelete
  2. @ludovikus wah demen hunting makanan juga ya? ehhehe makasih ya udah mampir :)

    ReplyDelete

Instagram Feeds

Subscribe