Custom your own Ice Cream Bun!

April 28, 2013


Dulu, roti es krim yang pertama kali penulis coba adalah roti tawar dengan es tung-tung yang biasanya lewat di depan kompleks rumah. Sederhana, roti tawar diisi dengan es krim tung-tung yang biasanya memiliki rasa kopyor, orange, strawberry, coklat, atau lainnya. Kini, mengusung konsep tersebut, Freezing Granny hadir dengan pilihan yang lebih banyak untuk dikustomisasi sesuai dengan selera masing-masing.


Cara memesannya sederhana, tinggal memlih bun yang terdiri atas rasa red velvet, matcha, maupun mocca. Nah setelah selesai memilih bun, selanjutnya kita diharuskan memilih rasa dari es krim beserta topping-nya. Penulis mencoba bun dengan rasa mocca dengan es krim Neapolitan (Vanilla, Coklat, Stroberi) ditambah dengan choco-caviar.


Sesuai ekspektasi, rasanya enak. Hal ini wajar, mengingat es tung-tung yang dilapisi roti tawar biasa saja sudah cukup memuaskan penulis. Dengan pilihan yang lebih banyak menggunakan konsep yang sudah teruji enak ini, jelas saja Freezing Granny mampu menyediakan rasa yang lebih enak lagi. Dari segi harga, Freezing Granny ternyata tidak terlalu mahal. Fair enough dengan produk yang ditawarkan. Mungkin jika kemasannya bisa lebih baik lagi, hal ini akan meningkatkan ketertarikan pembeli. Booth-nya sendiri cukup lucu dan menarik.


Saat ini, Freezing Granny mengimplementasikan sistem order secara online atau mendirikan booth pada acara-acara tertentu Jika tertarik, silakan mencoba Freezing Granny dengan menghubungi twitter-nya di @FreezingGranny . Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe