The New Way to have a dessert!

April 25, 2013


Makan dessert yang gitu-gitu aja kira-kira bosen nggak? Kebetulan penulis yang penyuka dessert sih nggak mungkin bosen ya, tapi buat kamu-kamu yang sering bosen, ada satu dessert unik lagi nih, cocok untuk orang yang ga mau repot dan merasa dessert yang sudah ada itu monotone. Nah dessert unik ini diberi nama Stereo Desserts! Well, ini sepertinya plesetan dari  ‘Stereo’ yang lebih baik dari ‘Mono’ –ini settingan suara di speaker.


Saat melihat pertama kali, penulis tertarik dengan kemasannya yang ringkas dengan desain yang menarik. Pilihan rasanya juga beragam. Penulis mencoba Rasa Cheese Cake dan Chocoreo. Dari segi rasa, menurut penulis Cheese Cake enak dan cukup padat teksturnya, tetapi Chocoreo tidak bisa memberikan impresi yang lebih dari segi rasa daripada kesan penulis terhadap kemasannya yang menarik tersebut.


Dari segi harga, menurut penulis hitungannya masih cukup mahal. Namun, desserts ini menawarkan keunikan serta kemasan menarik yang bisa dijadikan collectible items yang masih jarang ditemui pada produk sejenis.
Saat ini, Stereo Desserts mengimplementasikan sistem order secara online atau mendirikan booth pada acara-acara tertentu. Ada promo juga untuk pembelian 6 cups. 



Nah jadi bagi yang tertarik silakan kunjungi twitter atau web stereo desserts di @Stereo_Desserts atau http://www.stereodesserts.web.id. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe