Steak with Unique Taste

April 16, 2013

Boulevard Steak.. Penamaan yang sederhana, karena resto ini terletak di jalan yang memiliki nama yang sama. Mungkin kalo letaknya di jalan serampang dua belas, namanya jadi “Serampang Dua Belas Steak”. Anyway, saat penulis masuk ke sini, mendapati suasana yang cukup cozy tapi agak berlebihan. Harusnya sih menurut penulis tidak perlu terlalu banyak pernak pernik lampu neon berwarna warni yang kerap menghiasi seluruh lapisan interiornya. Anyway, tetap nyaman untuk sekedar makan malam.


Penulis memesan beberapa menu, yaitu Beef Schnitzel with Diane Sauce, Sausages with Diane Sauce, dan Calamari ring. Kenapa penulis memesan dua menu dengan Diane Sauce? Karena sang pelayan tidak menerangkan bahwa saus special pada Sausages itu adalah Diane Sauce juga, yang rasanya penulis bilang unik. Jadi cocok-cocokan, bisa ada yang bilang enak, bisa ada yang bilang anyep-anyep.


Dari segi rasa, cukup memuaskan rasa lapar, meski ternyata menurut penulis malah lebih enak calamari ring-nya daripada steak-nya, padahal produk inti yang dijual sih harusnya steak ya. Sausagesnya cukup enak, sementara menu rekomendasi resto ini yaitu Beef Schnitzel rasanya kurang pantas dengan harga yang ditawarkan.


Dari segi harga, rasanya cukup worth it meski hitungannya di atas standar, tapi masih ok lah. Jadi bagi yang tertarik, silakan mencoba Boulevard Steak di Jl. Raya Boulevard blok LB No. 25, Kelapa Gading, Jakarta (Seberang Mal Kelapa Gading). Selamat mencoba! :) 




You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe