Panjang dan Lezat

April 19, 2013

Nah bagi yang suka dengan yang panjang-panjang, penulis punya nih rekomendasi yang tepat! Rasanya juga enak, bentuknya bagus dan tampak mengkilat. Begitu di mulut, rasanya empuk tapi tidak mengorbankan sensasi garingnya. Itulah dia SUPER Vegas Hotdog, menu andalan dari Vegas Hotdog!



Untuk post yang satu ini, penulis akan mengupload banyak foto. Kenapa? Karena memang secara overall, resto satu ini penuh kejutan, mulai dari SUPER Vegas Hotdog yang sosisnya memiliki panjang 30cm, pemesanan menu menggunakan iPad dengan tampilan yang menarik, tempat yang kecil tapi nyaman, pelayanan yang ramah, plus adanya promo gratis cake jika melakukan transaksi di atas harga tertentu.


Selain si panjang tersebut, penulis memesan Triple Steak yang terdiri atas Beef Steak, Salmon Steak, dan Chicken Steak dengan cheesy potato. Rasa ketiga steak tersebut juga ENAK! Ditambah dengan lembutnya kentang dengan sentuhan rasa keju. Sayangnya, justru SUPER Vegas Hotdog yang dari segi rasa tidak terlalu mengejutkan, meski masih dalam kategori enak.


Untuk minuman, penulis memesan Banana Smoothies yang anehnya di menu berwarna putih tapi saat datang berwarna pink. Entah dari mana warna pink tersebut berasal, tetapi rasanya sih masih pisang dan enak, so penulis adem ayem aja ga protes. Minuman susu coklatnya juga enak tapi biasa saja, malah saat esnya mencair jadi terasa seperti kebanyakan air *dengan kata lain kurang kental*


Untuk cake gratisannya, penulis mencoba Rainbow Cake yang ukurannya cukup besar dan bisa didapatkan dengan harga yang menurut penulis sih reasonable. Ngomong-ngomong mengenai harga, resto ini menurut penulis murah loh dengan segala fasilitas dan rasa yang ditawarkan!




Nah bagi yang tertarik silakan mengunjungi Vegas Hotdog di Cafewalk, Mal Kelapa Gading, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe