Another Bubble thingy with Cute Icon!

March 27, 2013


Seriously, Icon bintang yang terlihat bodoh ini justru membuat penulis tertarik memasuki outlet bubble tea yang *terhitung* baru ini. Yap, seiring dengan semakin maraknya bubble tea, kali ini franchise dari China ini unjuk gigi dan membuka cabangnya di Indonesia.


Saat penulis masuk, dekor yang lucu sudah menghiasi tempat ini. Sebenarnya bisa Cozy dan enak untuk nongkrong kalo aja kursinya lebih banyak. Masalahnya di outlet ini suka rame, so pasrah aja kalo misalnya ga dapet tempat duduk.


Saat penulis duduk, waiter di sini langsung memberikan menu yang (lagi-lagi) desainnya imut sekali. Yah tapi ini mungkin salah satu signature dari outlet Bubble Tea yang satu ini. Dari segi menu, menu signature lainnya adalah minuman yang menggunakan Yakult. Rasanya sih menurut penulis kurang bisa dijadikan sebagai flagship ya, karena justru Milk Tea biasanya yang lebih enak. Penulis merekomendasikan Oreo Cookies Milk Tea! Rasanya enak dan Oreonya juga banyak, nggak pelit deh toppingnya! Oh iya, kita juga bisa request untuk mengganti susunya dengan fresh milk, tentunya dengan tambahan biaya. Sayangnya, pilihan topping di Dakasi ini cukup terbatas, tidak sebanyak pilihan topping di outlet-outlet lainnya. Ditambah lagi, pilihan topping yang sedikit itu hanya terdiri dari topping-topping yang umum yang dapat dijumpai di outlet sejenis. Padahal jika Dakasi memiliki topping yang memiliki cirri khas tersendiri, penulis yakin ini akan menambah daya tarik dari pembeli. 

Di luar itu, Dakasi rasanya masih harus banyak berinovasi sehingga posisinya di tengah kancah persaingan peperangan di antara outlet bubble tea lainnya.
Bagi yang tertarik, silakan mengunjungi Dakasi di Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok WA No.3, Kelapa Gading, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe