Colonial: The Colony you will fall for!

March 20, 2013


Udah mo hari jadian tapi belum nemu tempat OK buat nge-date? Mungkin tempat satu ini bisa menjadi pertimbangan: COLONIAL! Dari namanya, pasti sudah terbayang suasana ala Eropa. Dan benar, karena resto ini focus pada menu yang berasal dari Perancis, bahkan Chef-nya pun juga merupakan Chef yang sudah ahli dengan masakan Perancis –ini tau dari ngobrol-ngobrol sama waiter-nya—


Nah saat datang, penulis sudah disajikan appetizer--for free! Terdiri dari beberapa roti dengan garlic butter, tetapi bisa juga kok kalo mau minta plain butter. Untuk Main Course, penulis memesan Smoked Salmon, dan Dessert Banana Cake. Betapa TERKEJUTTTTT saat makanannya dateng. Pasalnya, porsinya dikit banget!! Well, enak sih.. Yah tapi untuk makan-makan lucu buat nge-date, ini OK lah, namanya juga fine dining. Kudu makan pelan-pelan dengan porsi sedikit plus menerapkan pelajaran table-manner yang baru-baru ini penulis dapatkan.


 Dessert yang menarik perhatian penulis adalah Banana Cake, dan penulis lebih puas dengan dessert ini ketimbang Main Course-nya.


 Rasa Banananya benar-benar keluar, dan teksturnya juga lembut. Terlebih lagi, pelayanan restoran ini juga baik. Nah, Bagi yang tertarik, silakan kunjungi COLONIAL di Kemang Villang (Lippo Mall Kemang) Upper Ground OD-11, Jakarta. Selamat Mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe