Dummerchen :D

March 08, 2013


Untuk yang suka makanan ala jerman, di sini nih tempatnya! Tempat ini sih lokasinya strategis banget loh, bekas Hard Rock Café Jakarta. Udah tau belum yang penulis maksud? Yak, ini adalah Stark Bierhaus! Ini tempat baru banget buka, kurang lebih baru sebulan. Nah lagi-lagi rasa penasaran penulis mulai menyeruak dan akhirnya penulis cobain deh resto ini. *sebenernya karena ajakan temen juga*


Nah anyway, ini restoran sih enak suasananya, dan kebeneran waktu penulis sedang makan, lagi ada live music-nya (bisa request lagu loh!). Wah bener-bener tempat yang enak deh untuk nongkrong.


Saat itu, penulis memesan beberapa menu, yang pertama dari barisan appetizer, ada Nicoise Salad, di mana ada campuran berbagai sayuran dan ada Tunanya. Yah tidak ada yang special dari menu ini, samalah dengan restoran manapun yang menyajikan menu ini.


Nah, selain itu penulis memesan Roast Chicken yang porsinya ternyata cukup banyak, yah kalo untuk cewek sih bisalah berdua :D rasanya juga enak tapi lagi-lagi nothing special, masih sama dengan menu sejenis di restoran lain.


Finally, inilah “GONG”-nya! Penulis memesan sebuah menu bernama BONANZA yang terdiri dari berbagai macam Sosis dan kentang, dan seperti yang kita ketahui, Jerman terkenal dengan Sosisnya yang BESAR BESAAAAR dan ENAK ENAAAK. Tapi Hati-hati saat memesan menu ini karena ada kandungan tidak halalnya, so sebaiknya request supaya dihalalkan semua (bisa kok!)


Nah untuk yang tertarik, Silakan kunjungi STARK Bierhaus di EX, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe