Resto with Cute Mascot

March 18, 2013

Setelah penulis mengarungi jalanan yang super macet, akhirnya sampe juga di sini! Nah kebeneran, ada resto baru buka namanya Omo!Chicken. Penulis yang sangat lapar akhirnya memesan 2 menu yang merupakan andalan resto ini, yaitu Wings Platter dan Fish and Chips!



Wings Platter di resto ini memiliki 4 pilihan rasa, yaitu Sweet Soya, Hot Spicy, Garlic BBQ Pepper dan Tomato. Penulis memilih Hot Spicy dan Garlic BBQ Pepper sesuai rekomendasi dari waiter.


Tick tock tick tock.. Pelayanannya LAMA!!! Seriously, setelah 1 jam baru keluar menu yang dipesan, itupun tidak bersamaan. Namun, karena memang resto ini baru buka--bahkan masih ada bunga-bunga ucapan selamat—maka agak dimaafkanlah, semoga saja ke depannya pelayanan lebih baik lagi. 1 hal lain yang membuat penulis memaafkan pelayanannya yang lama adalah rasa dari makanannya yang ENAK!! Terutama Wings Platter-nya, meski yang Hot Spicy sangat pedas dan mungkin untuk penulis yang kurang suka makanan yang terlalu pedas, agak effort juga makannya. Tetapi meski pedas, anehnya nagih! Haha.


Hal lain yang perlu ditingkatkan dari resto ini adalah penyajiannya yang kurang sesuai dengan gambar pada menu. Semoga saja kekurangan-kekurangan tersebut dapat diperbaiki ke depannya. Sebab, untuk aspek lainnya benar-benar sudah baik, apalagi suasananya yang cozy dan ruangan yang nyaman beraroma kopi (karena resto ini bergabung dengan resto CoffeeBar—Tunggu review CoffeeBar ya!) Bagi yang tertarik, silakan kunjungi Omo!Chicken di Rukan Crown Golf Mediterania, Blok D No. 15-16, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Selamat Mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe