Vanillicious!

March 22, 2013


It’s time for a gooood café at Bandung again! Pernah jalan ke Cimanuk? Kalo pernah, pasti udah tau café yang namanya Vanilla. Café ini seperti Maja House dalam bentuk lebih ringkas, karena memang tempatnya masih di tengah kota.


Saat masuk ke sini, penulis memang merasakan suasana Maja House yang sangat kental, mulai dari kursi dengan motif bendera UK-nya, hingga kursi-kursi dan tempat tidurnya. Ya, tempat tidur! Café ini punya tempat makan lesehan, tempat makan dengan kursi dan meja biasa, dan satu lagi tempat makan di tempat tidur, ideal untuk yang ingin bersantai.


Nah menu makanan di sini surprisingly cukup banyak loh. Tapi sekali lagi design menunya bener-bener Maja House banget! Yah meski makanannya beda sih. Penulis memesan makanan yang direkomendasikan di sini yaitu rice bowl-nya.


Awalnya, penulis hanya memesan 1 rice bowl saja: Prawn Butter Lemon. Namun begitu datang, bener-bener terkejut dengan porsinya yang kecillll banget. Buat penulis yang berbadan cukup di atas rata-rata sih agak kurang ya. Jadi emang karena dasarnya agak rakus, penulis memesan lagi 1 rice bowl Chicken Chilli dan Spaghetti Aglio olio.


Untuk rasa makanannya.. REALLY REALLY ENAK!! Meski kecil, untung makanannya enak. Prawn  Butter Lemon memiliki rasa yang unik, tetapi tetap sesuai dengan lidah Asia. Sementara, Chicken Chilli pastinya bikin nagih untuk yang suka pedas. Spaghetti-nya juga sangat memuaskan. Two Thumbs up!! Semoga ke depannya bisa lebih besar lagi porsinya hehe. Nah jadi bagi yang tertarik langsung aja kunjungi Vanilla, Jl. Cimanuk No.11, Bandung. Selamat Mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe