Beez in the trap!

June 19, 2013


Zzzzz…ZZzzzzz… Begitulah bunyi lebah yang rasanya saat mendengar bunyi tersebut, pasti kita langsung menghindar lantaran takut ada sarang lebah di dekat kita. Namun, untuk lebah yang satu ini, penulis sangat suka!! Penulis sedang berjalan di daerah yang cukup banyak tempat makan, dan mendapati café yang bernama Beezy Kaffee.  Terlihat dari namanya, ini adalah kafe yang pasti ada lebahnya. Ya, penulis merasa seperti terperangkap di sarang lebah saat memasuki café ini.



Atapnya terdiri atas aksen segi enam yang identik dengan bentuk sarang lebah, interiornya juga didominasi warna coklat yang masih erat hubungannya dengan sarang lebah yaitu pohon. Suasananya yang unik ini penulis acungi jempol karena selain cukup berbeda dengan café lainnya, suasana yang disajikan juga nyaman.


Sekarang mari kita pesan makanan! Penulis mencoba Fried Mushroom dan Spicy Tuna Pasta, dengan minuman Green Tea Smoothies. Datang dalam waktu yang relatif cepat, penulis segera menikmatinya. Rasanya enak, dan cukup memuaskan penulis. Penulis lebih terkesan dengan penyajiannya yang cepat dan tampilannya yang rapi. Porsinya pas, tidak terlalu sedikit maupun banyak. Dan, harganya SANGAT terjangkau! Untuk ukuran café unik seperti ini, harga makanan dan minuman hanya berkisar di rentang IDR 30,000-an. Sayangnya, penulis tidak menemukan sama sekali ciri khas lebah pada menu makanan maupun minuman yang tersedia. Semoga ke depannya, Beezy Kaffee memiliki menu yang berciri lebah, supaya benar-benar lebih maksimal dalam pengimplementasian konsep lebah tersebut.

Selain itu, tersedia pula outdoor area yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu sambil menghirup udara segar di luar. Secara overall, Beezy Kaffee ini berhasil menjadi sebuah restoran yang menurut penulis sangat potensial.



Bagi yang tertarik, silakan kunjungi Beezy Kaffe, jl. Wijaya I No. 11a, Jakarta Selatan. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe