New Way to eat Pizza

June 12, 2013

Pizza tipis? Pizza tebel? Itu mah biasa! Kali ini penulis nggak sengaja ketemu satu outlet yang mengusung tema baru untuk pizza, yaitu pizza cone. Yah sekilas melihat sih penulis kira ini adalah semacam crepes, tapi dibuat lain saja namanya supaya eye catching. Namun, ternyata pikiran skeptis penulis tersebut tertepis setelah penulis mencoba Pizza Cone ini.



Ya, Pizza yang berbentuk cone ini memiliki topping yang diisi hingga bagian paling dalam dari cone tersebut. Nah, cone ini sendiri tidak tipis dan garing seperti crepes yang sering kita jumpai, tetapi bentuknya cukup tebal dan memang memiliki cita rasa yang sama persis seperti pizza yang sering kita jumpai. Pilihan toppingnya cukup bervariasi untuk ukuran outlet yang baru buka, dan akhirnya penulis memilih Classic Chicken dan Smoked Chicken—ceritanya penggemar ayam. Alasan sebenarnya sih karena hanya dua menu tersebut yang tersedia, sisanya habis! Ditambah lagi jika mau memesan, bisa memakan waktu lebih dari tiga jam, karena menurut pengakuan waitress nya sih ya, lagi ada yang order dalam jumlah besar. Oh ya, pizzanya langsung dibuat di depan kita loh!


Nah tiba waktunya mencoba pizza ini, penyajian pizza ini menggunakan kemasan kertas karton yang dapat dirobek di bagian tengahnya,  sehingga cukup mudah untuk dimakan sambil berjalan. Rasanya juga cukup enak, dan toppingnya juga penuh hingga ke bawah. Namun menurut penulis, pizza cone ini rasanya kurang legit meski masih cukup bisa dinikmati. Semoga ke depannya rasa pizzanya bisa lebih ‘menggigit. Sayang kan, sudah mendobrak sebagai pizza dengan gaya baru tetapi rasanya kalah dengan pizza konvensional yang sudah umum?



Dalam rangka pembukaan, outlet yang belum memiliki cabang ini sedang ada promo buy 1 get 1,loh! Dengan harga satuan IDR 18000. Grab it fast! Silakan mampir ke Classic Pizza Cone hanya di Mall Artha Gading West FoodCourt, Lantai 2F blok OO no. 347, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe