Wide Selection of Bubble Tea!

June 25, 2013

It’s time for another bubble tea! Penulis yang menyukai Bubble Tea lagi-lagi menginjakkan kaki di sebuah outlet di sebuah mall di bilangan Jakarta Utara. Namanya Each a Cup! Dengan lambing yang lucu dan eye catching, rasanya outlet ini juga cukup mudah untuk menjaring pembeli.


Ketika penulis datang, outlet ini baru banget buka, jadi untuk pilihan menunya belum semua tersedia, oleh karena itu penulis memesan Roasted Milk Tea dan Summer Mango Mix with Peach, sesuai dengan rekomendasi penjual.


Rasanya enak, meskipun untuk sebuah flagship produk, rasanya Summer Mango Mix with Peach kurang tepat dijadikan rekomendasi karena cenderung biasa saja dan lebih tepat Jajaran Milk Tea-nya saja yang menjadi flagship-nya. Suasana dari outlet ini juga lucu dengan hamparan dekorasi yang memiliki warna senada dengan mascot outlet ini. Kelebihan lainnya lagi, outlet ini memiliki pilihan rasa dan topping yang cukup banyak dibandingkan dengan outlet sejenis. Oh ya, saat itu penulis juga mendapatkan free topping dalam rangka soft opening.



Nah bagi yang tertarik untuk mencoba Bubble Tea dari Taiwan ini, silakan kunjungi Each a Cup di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe