Recommended Place for a Romantic Dinner!

June 07, 2013

Caprianist is back again with some review! Kali ini penulis akan membahas mengenai sebuah restoran yang cukup baru dan sangat penulis rekomendasikan, yaitu: Altitude. Restoran ini sendiri sebenarnya terdiri atas 3 buah, yaitu Salt Grill, Gaia, dan Enmaru. Konsep restoran ini menurut penulis cukup fresh, karena menawarkan konsep “3 in 1”, sehingga dapat menyesuaikan dengan preferensi para pengunjung. Salt Grill memiliki konsep Australia, Gaia berkonsep Italia, sementara Enmaru sudah jelas mengusung tema Jepang.

Oke, penulis yang bingung akhirnya memilih Salt Grill untuk dijambangi. Pasalnya, ketiga restoran ini sangat menarik dan penulis ingin mencoba semuanya, tetapi karena restoran ini sangat ramai, dibutuhkan reservasi terlebih dahulu, dan rasanya penulis tidak akan kuat mencoba tiga resto sekaligus dalam satu malam. First Impression, restoran berkelas ini really really have a nice ambience! Terletak di lantai 46 membuat penulis dapat melihat pemandangan malam Jakarta yang sangat indah berhias lampu yang beraneka warna. Cocok banget deh untuk yang mau makan-makan romantis a.k.a candle light dinner bersama pasangan. Sekedar untuk bercengkrama dengan sahabat dekat pun juga ok kok! Interiornya apik dan cukup nyaman, terlebih saat itu penulis duduk di private room.


Nah, penulis memesan Appetizer berupa Sydney crab omelette, dan Char Grilled Prawns. Kedua menu ini berhasil mengawali dinner penulis dengan sempurna. Ditambah lagi kita mendapatkan compliment berupa roti dan butter sebagai pendamping appetizer. Rasanya ENAK meskipun porsinya sangat sedikit! 


Sementara untuk main course nya, penulis mencoba menu spesial malam itu yaitu Baby Barramundi dan Slow Cook Kurobuta Pork Belly. Keduanya juga lagi-lagi berhasil membuat penulis jatuh cinta dengan resto ini, rasanya benar-benar meresap, dan tampilan dari menu tersebut juga sangat mengundang selera. Untuk minumannya, Bean of Life yang merupakan minuman campuran berbagai bahan unik juga kaya rasa tetapi tidak aneh



Ditutup dengan sempurna oleh Chocolate Three-Way, Baked Pear Tart, dan Liquorice Parfait. Ketiga dessert yang tidak umum ini juga memiliki rasa yang pas di lidah penulis, manis dan melicinkan mulut secara sempurna. Penulis merekomendasikan Baked Pear Tart sebagai dessert yang patut dicoba. 


Oh ya, mulai posting-an kali ini, mencoba untuk mengapresiasi berbagai masukan kepada penulis, maka penulis akan mencantumkan range harga yang per-orang untuk menikmati menu pada restoran ini. Untuk Salt Grill, Sebaiknya siapkan kocek minimal 400-500ribu per-orang. Namun, dengan segala fasilitas dan menu yang ditawarkan, worth it kok! :)



Nah, bagi yang tertarik, silakan mencoba Salt Grill, Altitude, The Plaza lantai 46, Plaza Indonesia, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe