Fries From Belgia!

June 14, 2013

Meski menjalani pola hidup sehat—alias menjaga makanan—penulis juga kerap memiliki cheating days secara reguler, biasanya saat weekend di mana seringkali ada undangan ataupun kumpul-kumpul keluarga. Nah, inilah waktu yang tepat untuk menjambangi makanan apapun yang menarik minat penulis. Dan pada saat itu, penulis tertarik melihat tempat kecil lucu mungil yang cukup banyak pelanggan yang antri, Frites fries! Outlet ini terlihat cukup menarik dengan dominasi penggunaan kayu untuk setiap ornamen dan furniturnya, ditambah dengan menu yang ditayangkan pada LED display serta penggambaran menu yang sangat baik, rasanya wajar kalau setiap orang yang lewat akan mudah tertarik dengan outlet yang satu ini.


Nah, agak shock juga sih saat penulis melihat harganya yang menurut penulis cukup mahal, yaitu IDR 32000 untuk Belgian Fries, dan IDR 37000 untuk Mashdogs. Sementara, untuk minumannya dikenakan harga IDR 15000, bebas memilih dan free refill! Namun, pandangan penulis akan mahalnya harga menu pada outlet ini mampu terusir saat pesanan penulis datang. Kentang dan Sosisnya ndut-ndut! So cukup worth-it lah ya! Ditambah lagi rasanya juga enak, dan penyajiannya juga baik. Belgian Fries yang diusung oleh Frites Fries mengharuskan kita memilih bumbu sendiri, saat ini ada 8 pilihan bumbu dan penulis memilih cheddar cheese. Sementara itu, mashdogs adalah 2 buah sosis ndut yang disajikan dengan mashed potato, dengan siraman saus spesial. Rasanya pun enak, dan jujur sekali dua menu itu sangat mengenyangkan, dan sepertinya dirancang untuk menu sharing. Yah tapi kalau pesan 1 menu saja sih good for 1 person lah.


Sayangnya, frites fries yang penulis datangi itu PANAS! Untungnya ada meja yang menghadap keluar, dan penulis memilih duduk di kursi tersebut. Entah karena sirkulasi udara yang kurang atau bagaimana, yang jelas suasana yang panas ini dapat mengganggu kenyamanan para pelanggan, jadi sebisa mungkin pilih saja kursi yang ada di luarnya ya! Semoga ke depannya, Frites Fries mampu mengatasi masalah ini.


Bagi yang tertarik, silakan datang ke Frites Fries di Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

2 komentar

Instagram Feeds

Subscribe