La Finestra

May 08, 2013


Melihat nama resto yang satu ini, rasanya penulis langsung teringat dengan beberapa judul lagu klasik seperti La Campanella by Chopin. Namun, ini bukanlah judul lagu melainkan sebuah restoran italia yang menyajikan suasana yang nyaman. Penulis menemukan resto ini saat berjalan-jalan di Tribeca Park yang terletak di Central Park. Di resto ini tersedia area outdoor dan indoor-nya, dan penulis memilih area outdoor-nya.


Penulis memesan Fettuccine Pesto Cream, Angel Pollo D’Fungi, dan Fettuccine Marinara. Pesto Cream adalah pasta hijau yang disajikan dengan saus krim yang menurut lidah penulis cukup memuaskan. Namun, yang paling enak dari semua menu yang penulis pesan, Angel Pollo D’Fungi adalah juaranya. Angel Hair yang dipadu dengan Chicken Katsu dan bumbu Mushroom rasanya benar-benar meresap dan nikmat di lidah.


Nah, kelebihan dari resto ini adalah menu yang bisa ditambahkan extra topping, baik itu bacon, egg, atau segala macamnya. Sepertinya resto ini memang sudah siap jika pengunjung menginginkan isi yang lebih banyak pada pasta pesanannya. Pilihan topping tambahan tersebut pun tidak terlalu mahal. Overall, resto ini memang menyajikan harga yang cukup sesuai dengan suasana, porsi yang pas dan rasa yang ditawarkan.


Nah, bagi yang craving for italiano, silakan kunjungi La Finestra di Tribeca Park, Central Park, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe