ScienTEAs, Please Come in!

May 05, 2013


Ini adalah Tag Line dari sebuah outlet Bubble Tea yang memiliki konsep seperti sebuah ruangan yang sering kita jumpai di bangku sekolah, yaitu The Lab! Dari namanya saja, pasti sudah pada menebak bahwa konsep dari Bubble Tea yang penulis bahas kali ini adalah Laboratorium. Nah, The Lab ini penulis puji dari segi detail konsepnya. Setiap komponen yang eksis di outlet ini benar-benar mencerminkan suasana Laboratorium.


Mulai dari pintu masuk, papan open/close merupakan sebuah kertas yang ditempelkan pada meja jalan. Logo dari The Lab yang merupakan peralatan lab, para waiter yang berpakaian layaknya petugas lab. Nah, dari menunya, ternyata cukup banyak pilihan, apalagi toppingnya juga memiliki pilihan yang berciri khas. Bubble atau boba di sini ternyata tersedia dalam aneka rasa, tidak hanya boba original. Sayangnya saat penulis ke sana, topping boba ini justru kosong



Penulis mencoba Green Milk Tea, dan rasanya enak, meski penulis lebih terkesan dengan penyajiannya yang menggunakan gelas plastik tebal dengan bentuk seperti tabung reaksi yang besar.


Secara keseluruhan, penulis merekomendasikan The Lab karena selain konsep outlet yang menarik  , The Lab mampu memberikan rasa dan pilihan menu berciri khas.


Bagi yang tertarik, silakan mencoba The Lab di Jl. Pantai Indah Kapuk, Ruko Crown Golf , Blok D, No. 29, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe