Love my guilt-free dessert with Luve Litee!

May 13, 2013

Well, well, well.. Dessert adalah sebuah godaan yang paling berat untuk setiap orang. Dan biasanya, dessert itu adalah salah satu faktor penimbun lemak yang paling berperan. Pasalnya, banyak sekali dessert yang memiliki kandungan karbohidrat, gula, dan lemak yang banyak. Dan it really really is  irresistible bagi yang punya sweet tooth seperti penulis ini.



Ya, penulis yang sangat suka dessert rasanya tidak mungkin melewatkan sajian pencuci mulut begitu saja. Padahal, penulis adalah salah seorang yang turut sadar dalam menjaga pola makan agar tetap sehat dan memiliki berat badan yang ideal. Nah sekarang, sudah ada salah satu solusi yang mampu memberikan solusi bagi permasalahan penulis yang suka ngemil tapi tetap ingin menjaga berat badan ideal, yaitu Luve Litee!
Luve Litee adalah Es Krim Lowfat 100% Non Dairy pertama di Indonesia yang memiliki rasa lezat! Terdiri atas berbagai varian rasa seperti Green Tea, Chocolate, dan Raspberry Rosella yang merupakan rasa favorit di berbagai kalangan. Praktisnya lagi, es krim ini menyediakan sendok di dalam kemasannya, jadi benar-benar bisa dinikmati di mana saja. Desain kemasannya sendiri juga menarik dan membuat penulis selalu tidak sabar untuk menyantapnya.



Ngomong-ngomong  mengenai dessert, tentu saja memakan es krim Luve Litee tanpa apapun juga sudah memuaskan hasrat penulis. Namun, tahukah kamu kalau es krim itu adalah salah satu makanan pendamping yang cocok untuk digabungkan dengan beberapa dessert lainnya? Contohnya digabungkan dengan Jus sebagai float, dengan roti, dengan pisang, dengan waffle dan sebagainya! 


Nah pada contoh berikut ini, penulis mencoba memadukannya dengan belgian waffle! Renyahnya belgian waffle vanilla sangat cocok dengan lembutnya es krim Luve Litee yang memanjakan lidah. Sebaiknya untuk membuat Luvely Belgian ini *seenaknya kasih nama menu tapi biarlah*, belgian waffle dihangatkan terlebih dahulu sehingga teksturnya renyah dan hangat, baru tambahkan es krim luve litee di atasnya, sebaiknya 1 scoop atau 2 scoops saja, karena ini cukup mengenyangkan loh! Luvely Belgian cocok bagi orang yang menyukai sensasi hangatnya waffle yang dipadukan dengan dinginnya es krim sehingga mencair menjadi satu di lidah.


Contoh lainnya, Chocolitee Banana *Lagi-lagi seenaknya kasih nama, tapi sekali lagi.. Biarlah!haha* Ini adalah Banana Split yang menggunakan es krim Luve Litee, di mana Pisang yang memiliki banyak kandungan Potassium sangat terkenal di kalangan para gym-freak karena kemampuannya untuk menambah massa otot. Satu-satunya penghalang dari bertambahnya massa otot pada banana split kebanyakan adalah es krim yang sedikitnya 3 scoops di atasnya memiliki cukup banyak kandungan karbohidrat, gula, dan lemak yang malah bukan menambah massa otot tetapi membuat kita tampak tambun. Chocolitee Banana yang tidak seperti Banana Split pada umumnya karena menggunakan Luve Litee sebagai es krimnya merupakan solusi tepat untuk tetap menikmati Banana Split tanpa takut lemak menyerang. Luar biasa!


Penulis benar-benar menikmati penggabungan luve litee dengan berbagai jenis makanan tersebut. Dengan luve litee, kemungkinan untuk memiliki menu dessert yang berbeda dan kreatif setiap harinya semakin besar. Dan tentunya, tetap bebas dari masalah lemak! Benar-benar guilt-free dan sesuai dengan healthy lifestyle yang penulis jalani! Harapan penulis, semoga saja luve litee memiliki varian rasa yang lebih banyak lagi sehingga penulis dapat bereksperimen untuk membuat berbagai kombinasi dessert yang lebih kaya. Bagi yang tertarik, silakan mengunjungi http://eskrimlowfat.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai es krim ini dan tentu saja kiat-kiat hidup sehat! Selamat mencoba :)


You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe