Welcome to the Thai Kingdom!

May 15, 2013


Judul dari blog post kali ini terinspirasi dari nama Restoran yang penulis bahas kali ini yaitu King of Thai. Mengusung nama yang mendeklarasikan bahwa restoran ini adalah ‘raja’ dari restoran Thai mungkin sedikit berlebihan karena tempat dari restoran ini sendiri yang menurut penulis tidak se-‘wah’ namanya. Berlokasi di tengah Mal, King of Thai belum mampu memuaskan penulis dari sisi dekorasi dan interiornya yang sangat minim tapi tidak indah. Entah kenapa penulis merasakan adanya blur antara konsep interior restoran ini dengan tema makanannya. Interiornya membuat tidak betah untuk berlama-lama karena just plain dan tidak terlalu nyaman untuk nongkrong.


Nah sekarang langsung aja ke makanannya, penulis mencoba menu Chicken in Pandan Leaves, Beef Combo, dan Roast Duck Fried Rice. Rasa makanannya sih just fine untuk Beef Combo. Justru Chicken in Pandan Leaves-nya yang paling enak. Untuk Roast Duck Fried Rice, rasanya juga enak tapi nggak pake banget. Well, mungkin penulis tidak akan berekspektasi terlalu tinggi jika nama dari restoran ini bukan King of Thai.


Sebenarnya, jika menggunakan nama lain yang tidak terkesan mengumbar bahwa restoran ini adalah Rajanya, penulis rasa akan lebih baik. Nah, karena sudah mengusung nama yang cukup membahana ini, ada baiknya restoran ini memperbaiki atau meningkatkan rasa makanan dan value for money-nya. Makanannya sih tidak terlalu mahal, yah standard lah.


Nah bagi yang tertarik dengan King of Thai, silakan menuju Ground Floor, EX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe