Pasar Sushi

May 21, 2013


Another time for Japanese food! Perut penulis yang sudah lapar membuat penulis ingin mengkonsumsi makanan yang bisa cepat disajikan, oleh karena itu penulis langsung menyambangi food court yang berada di lantai teratas di mall tempat penulis sedang melepas kepenatan. 


Nah, di sini penulis melihat outlet kecil yang menarik, karena dekornya sangat kental dengan nuansa Jepang. Ditambah lagi, makanan pada food court biasanya bersifat express, sehingga cocok untuk penulis yang ingin cepat makan.


Penulis memesan Salmon Skin Roll, Salmon Sashimi, dan Tuna Maki pada outlet Sushi Market. Rasanya ternyata tidak seindah dekorasi outlet ini, dan dengan harga dan penampilan yang ditawarkan sebenarnya masih standard, tetapi penulis masih merasa kurang worth it


Ditambah lagi, faktor utama yang penulis cari juga gagal dipenuhi oleh Sushi Market, karena pelayanannya cukup LAMA. Saran penulis, sebaiknya outlet ini mempertimbangkan lagi baik harga, rasa, maupun pelayanannya.


Namun, terlepas dari hal tersebut, pilihan menu untuk counter sushi yang bersifat express cukup banyak. Jika tertarik, silakan kunjungi Sushi Market di Kuningan City lt.3, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe