Affordable Pasta!

February 27, 2013


Penulis yakin, makanan ala Italia ini sudah banyak penggemarnya, dan penulis juga yakin resto ini sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Tempat ini menjual berbagai pilihan pasta dengan harga yang terjangkau dan rasa yang enak. Yak, itulah Warung Pasta!


Restoran ini sebenarnya sudah eksis di waktu yang cukup lama, tetapi kini warung pasta membuka cabang baru di Kelapa Gading, dan menurut penulis, cabang di Kelapa Gading ini bagus loh tempatnya, dan cocok untuk nongkrong karena buka hingga tengah malam. Untuk rasa dan pilihan, tentu saja sudah terjamin. Ada beberapa menu baru, dan akan semakin menambah pilihan pasta yang ada. Saran dari penulis, sebaiknya memesan pasta yang creamy atau mengandung ikan, karena justru di lidah penulis, kedua jenis menu inilah yang rasanya benar-benar enak, sisanya cenderung biasa saja.


Dari segi harga, Warung Pasta mampu memimpin dari restoran sejenis lainnya. Harga yang ditawarkan relative murah, tetapi sebaiknya sih pesan yang large saja karena porsi large ini adalah porsi biasa di restoran sejenis yang lain :) 
Untuk Dessert, menurut penulis juga just fine, bukan berarti tidak enak, tapi dari segi harga dan rasa yang ditawarkan, tidak se-worth it pasta-nya.


Nah jika tertarik, langsung saja menuju Warung Pasta yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok QA3 No.19-20, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe