Sopra, not Sopran

February 28, 2013


Lagi nge-mall dan menemukan restoran lucu ini. Sumpah penulis nggak sadar sih ada restoran seperti ini di mall yang cukup sering penulis kunjungi. Sopra. Yak, nama yang sekilas mirip dengan sebutan untuk suara satu dalam koor ini sangat menarik dari segi interior, sehingga saat melihatnya pertama kali, rasanya penulis langsung  tertegun #lebay


Konsep restorannya semi-lounge,saat masukpun, disajikan penerangan yang remang-remang dan bar. Penulis hanya memesan pizza saat itu, karena salah satu menu yang direkomendasikan di sini adalah pizza dan pastanya. Dari segi rasa, pizza dengan ukuran besar tetapi thin ini cukup enak dan segar. Topping-nya juga cukup banyak, dan disajikan di atas pan dari kayu. Baik dari rasa dan penyajian, dua-duanya hanya cukup. Tidak ada yang special meski ini adalah menu yang direkomendasikan.


Sebagai tempat untuk sekedar nongkrong atau meeting, tempat ini penulis rekomendasikan. Namun jika datang ke Sopra khusus untuk makan, apalagi makan kenyang, sebaiknya pikirkan lagi saja karena penulis rasa tempat ini lebih cocok untuk mengobrol sambil makan canapé atau light bites saja seperti pizza.


Jika tertarik, silakan datang ke Sopra, Pacific Place Mall level 1 unit 122, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe