Ramen? Yum Yum!!

February 04, 2013


Ikkudo-ichi. Dari namanya, pasti udah pada tau kalau ini adalah resto jepang! Ya, Jepang. Salah satu negara kesukaan saya karena saya suka makanannya. Nah, Ikkudo-ichi ini merupakan resto Jepang yang memiliki ramen sebagai menu andalannya. Ramen ini tergolong agak lebih murah sedikit daripada resto sejenis, dan menurut penulis, rasanya ENAK!!! Bumbunya lebih meresap dibanding resto ramen lainnya. Menu andalan tentu saja Tonkatsu Ramen-nya, tetapi bagi yang ingin makanan halal, tersedia dengan pilihan daging ayam juga kok, jadi jangan khawatir :)


Ciri khas lain dari resto ramen ini adalah ramen yang bisa di-customize mulai dari jenis mie-nya, tingkat kepekatan bumbu dan kepedasannya. Namun, untuk pemula atau yang baru pertama kali mencoba ikkudo-ichi, disarankan untuk memilih 'normal' semua, karena level 'normal' inilah yang merupakan kombinasi yang default dari resto ini.


Tempatnya seperti tipikal resto ramen lainnya, a la Jepang, penulis bilang cukup apik tetapi tidak ada yang luar biasa. Untungnya pelayanannya juga baik, sehingga dekor yang biasa saja rasanya tidak akan masalah jika kita tetap dilayani dengan semestinya 'kan? Penulis menjumpai resto ini pertama kali di PIK, tetapi sekarang juga sudah ada cabangnya di Kelapa Gading, tepatnya di Mal Kelapa Gading, Cafe Walk. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe