Makan-makan di 'Jalanan Hongkong'

February 11, 2013


Yeaaaah after a short break because of weekend, now I’m back for some review!

Nah kali ini penulis mo nyoba makanan ala2 hongkong gitu deh, jadi pilih restoran yang namanya Hongkong Street. Not exactly makanan ala hongkong sih, tapi surprisingly makanan di sini enak banget! Menu andalan di sini adalah nasi bakar keju dan spaghetti keju. Nah kebetulan penulis mencoba keduanya, dan penulis sangat puas akan kedua menu ini.


Pasalnya, keju yang melting di nasi bakar dan spaghetti nya itu juga takarannya pas, jadi bener-bener puas deh, gurihnya juga pas. Selain itu, diberikan bumbu sejenis sambal yang surprisingly rasanya cocok dengan nasi bakar dan spaghetti penuh keju tersebut. Masalah harga juga terjangkau dan menurut penulis reasonable. Sayangnya pilihan minumannya tidak terlalu banyak. Namun, dengan makanan yang sangat enak, penulis rasa hal ini dapat dimaafkan lah.

Hongkong Street memiliki tempat yang tergabung dalam urban kitchen, sehingga pilihan kursi juga cukup banyak mengingat ini adalah food court. Namun, penulis sih berharap ke depannya restoran ini juga memiliki tempat sendiri yang berbentuk sebuah restoran, bukan sebuah kios saja.


So, tertarik untuk mencoba nasi bakar dan spaghetti penuh keju ala hongkong? Silakan kunjungi Hongkong Street di Urban Kitchen, Plaza Indonesia. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe