Hidden Cafe!

February 12, 2013


Nggak nyadar kalo di sini ada sebuah café. 


Yak, itulah kalimat pertama yang ada di benak penulis saat penulis berkesempatan mampir ke sebuah café yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini. Kenapa? Seriously even penulis bertambah tua tetapi bukan karena mata yang udah siwer, tetapi karena ini café terletak di lantai 2 sebuah toko furniture. Udah gitu, plakatnya bener-bener nggak mencolok. So kalo mau ke sini bener-bener harus perhatiin dengan seksama deh, kalo nggak pasti kelewatan.


Saat masuk, café-nya ternyata tidak terlalu luas, tetapi interiornya sungguh sangat menarik. Penulis akhirnya duduk di tempat VIP (sejenis private area) dan memesan BLT (sandwich dengan isi Bacon, sayur-sayuran dan lainnya). Untuk ukuran café lucu-lucuan, makanannya sih enak menurut penulis, porsi juga sesuai dengan harganya, tidak terlalu kecil dan cukuplah untuk makan malam. Selain mencoba main course, tentu saja penulis juga tidak lupa mencoba dessert-nya yaitu Red Velvet. Cake di sini sih lumayan, but note that: just lumayan. Nothing special about the cake, so better spend your money with the main course thing, Karena the recommended one is the main course thingy.


Jika tertarik untuk mencoba café lucu yang baru dengan pilihan menu yang beragam, silakan kunjungi Commune di Jl. Suryo no. 25, Senopati, Jakarta. Selamat mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe