Sushi lokal Cita Rasa Internasional :)

February 07, 2013

Anda orang batak? Jika iya, pasti pernah mendengar kata ‘naniura’. Ya, bisa dibilang inilah sushi asli Indonesia yang merupakan salah satu makanan a la medan khususnya bagi orang batak. 

Kenapa Sushi Indonesia? Karena makanan ini adalah ikan yang mentah dan diolah tidak dengan dimasak. Nah, resto Sushi ini menyediakan menu tersebut ditambah dengan sushi-sushi khas Jepang yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia! Nama resto tersebut adalah Naniura, sesuai dengan nama menu andalannya.
Saat penulis berkunjung ke resto sushi ini, penulis tidak memesan naniura. Kenapa? Karena ternyata khusus menu naniura ini, HANYA tersedia pada hari Sabtu dan Minggu saja. Oleh karena itu, penulis memesan menu lainnya. 


Penulis sudah mencoba bento, Sushi Roll, dan Okonomiyaki-nya. Dan menurut penulis rasanya enak! Penulis paling suka menu Tintin roll karena ada campuran cheese-nya :9 . Untuk okonomiyaki-nya, baik seafood maupun beef, sama-sama enak. Jadi terserah mau pilih yang mana sesuai selera


Untuk minuman, di sini juga ada yang unik yaitu wasabi shake. Penulis secara pribadi sih tidak menyarankan minuman ini untuk yang nggak suka pedas karena penulis sendiri juga akhirnya memesan minuman lain setelah mencobanya, secara… ga suka pedes, tapi penasaran doang!!


Suasana a la Jepang yang ditawarkan resto ini juga ditampilkan dengan cukup apik, sehingga cukup comfort untuk makan sambil ngobrol santai. Sayangnya, tempatnya masih kecil dan belum memiliki cabang. Jadi kalo lagi rame, antrinya bisa lama tuh. Pelayanan yang penulis rasakan juga baik, ditambah lagi hanya dengan mention twitternya di @naniuraresto , maka diskon 20% sudah bisa didapatkan. Buat yang tertarik, silakan kunjungi Naniura di Jl. Tarum Barat Kav. Agraria Blok E/5 no 6, Kalimalang, Jaktim. Telp: (021) 86611789. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe