The New in the Old One

February 15, 2013


Penulis yakin pasti pada tau kan daerah Tebet? Daerah yang terkenal daerah GAULLLLL ini juga banyak loh makanan enaknya! Dan terlebih lagi, dari yang terjangkau ampe yang cukup menguras kantong, semua ada! Nah kali ini penulis sengaja memilih resto yang tidak menguras kantong. Maklumlah, udah mulai menipis nih koceknya, secara akhir bulan kan. Akhirnya penulis memilih DeJons Burger! bagi yang mungkin sudah mengenal DeJons Burger dalam waktu yang lama, maka pasti akan menyadari bahwa ada yang baru di restoran ini, yaitu: STEAK!


Yak, selain deJons Burger sudah cukup lama, tempatnya yang kecil dan harganya yang murah tidak membuat DeJons ini kehilangan pelanggan. Justru restoran ini salah satu yang paling rrrrame di daerah tebet loh! Hal ini dikarenakan makanannya yang memang ENAK dan porsinya yang cukup besar!


Ya, kali ini DeJons Burger tidak hanya memiliki menu burgernya saja yang sudah fenomenal di kalangan anak muda, tetapi juga berbagai pilihan steak. Dan penulis mencoba menu Sirloin Steak di sini. Rasanya nggak kalah loh sama restoran lain! Terutama bumbunya yang berasa dan dagingnya yang lembut. 


Saat penulis datang, masih ada diskon 25% untuk menu steak. Jadi buruan ke sana sebelum promonya abis! DeJons Burger terletak di Jalan Tebet Utara Dalam No. 2, Tebet, Jakarta. Selamat Mencoba! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe