Makan saat dihukum

February 05, 2013

Mungkin yang baca ini pada bertanya gimana caranya makan saat dihukum? dan apa artinya? Nah ini mengacu pada konsep unik sebuah cafe, di mana cafe ini mengusung tema kelas seperti saat kita sekolah. Lebih jauh lagi, namanya benar-benar catchy: Detention Room! Benar-benar seperti sedang dihukum waktu masih di bangku sekolah dulu hahaha.


Nah Detention Room ini memiliki pilihan yang menurut penulis cukup banyak, penulis pun sempat bingung untuk memilihnya. Pilihannya disajikan dalam menu yang enak untuk dilihat. Akhirnya penulis memesan salah satu ciri khas dari cafe ini yaitu Burger yang bisa di-customize! Well, pilihan topping dari burger ini enak-enak, dan ada tarif tersendiri untuk extra topping. Bahkan pilihan side dish-nya juga bisa kita pilih, apakah kita mau french fries biasa, atau curly fries, atau bagi yang sedang diet bisa pilih salad :D

Untuk dessert, penulis mencoba double chocolate pancake. Yah Nothing Special sih about the dessert, Just fine aja. Lebih enak makanan-makanan utamanya :3 Untung harganya juga tidak terlalu mahal untuk cafe terkonsep seperti ini.


Dari segi tempat, cafe ini benar-benar setia dengan konsepnya, sehingga kita benar-benar merasa di dalam kelas. lucu untuk foto-foto, keluarkan kamera kalian! ahhaha. Nah buat yang tertarik nih, langsung aja ke Detention Room yang terletak di Ruko Crown Golf Blok D No. 28PIK! Being Detained has never been this good! Selamat Mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Feeds

Subscribe